YROI Tangerang Racing Team Turunkan 10 Pembalap di YSR 2018

YROI Racing Team

Senin, , 02 April 2018 - 09:51 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • YROI Tangerang Racing Team Turunkan 10 Pembalap di YSR 2018

TANGERANG. Divisi racing komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) chapter Tangerang tahun ini kembali bakal terjun di ajang balap Yamaha Sunday Race (YSR) 2018. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun 2018 ini, YROI Racing Team bakal menurunkan 10 pembalap, racinglovers..

“Pada tahun 2017 kami mensupport sebanyak 5 pembalap dengan hasil di kelas Comm B utama posisi  5 dan 10 nasional, podium 3 di 2 seri. Tahun 2018 ini kami menurunkan 10 pembalap,” ujar Widi, selaku Manager Tim YROI Tangerang.

“Naiknya minat para member kami, sesuai dengan tujuan kami membentuk divisi racing, yaitu memberikan pengalaman dalam dunia balap, kedisiplinan, fisik, peningkatan skill dan berorganisasi. Racing sangat identik dengan bahaya dan mahal, sehingga kami di chapter dan khususnya divisi racing membantu memberikan dukungan dengan cara menggaet beberapa sponsor yang akan kami berikan timbal balik berupa peningkatan brand awareness para sponsor, “ jelasnya.

Nah, menariknya tahun ini YROI semakin banyak dukungan sponsornya, racinglovers. Diantaranya ada NPC (Narata Palu City), Idemitsu, Yamaha, Daytona, Pirelli, Bike Corner, Rolling Speed, Speed Quin,  TJM Painting, Rase, dan YROI pusat.