Hasil Race Pirelli Motoprix 2018, Purwokerto: Hasil Seimbang IRC VS Pirelli

Pirelli Motoprix 2018

Minggu, , 01 April 2018 - 18:57 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Hasil Race Pirelli Motoprix 2018, Purwokerto: Hasil Seimbang IRC VS Pirelli

PURWOKERTO. Seri pembuka Motoprix 2018, Region 2 berlangsung cukup seru, racinglovers. Para pembalap terbaik tanah air memberikan penampilan hebat mereka saat berlaga di sirkuit GOR Satria, Purwokerto (1/4).

Selain persaingan antara racikan mesin dari mekanik terbaik, juga strategi skil dan pembalap saat bertarung di lintasan, hadirnya ban Pirelli tentu membuat kompetisi ajang balap “bebek super” paling bergengsi di Indonesia ini semakin menarik.

Sama seperti hasil di sesi Kualifikasi kemarin, hasil di race Seri 1 Motoprix 2018, Region 2 ini juga menghasilkan skor yang seimbang, yaitu 3-3.

Nah menariknya pembalap yang juara menggunakan Ban IRC serta Pirelli ini mengisi di segala kategori pembalap, yaitu di kategori Seeded, Pemula A, dan Pemula B, kedua pabrikan ban ini mendapatkan skor yang sama.

Untuk ban IRC di Kategori Seeded, diraih oleh Wilman Hammar dari Yamaha Bahtera di kelas MP2, lalu di Pemula A ada Satri Andre dari tim Serba Prima di kelas MP3, dan di Pemula B ada Dimas Juliatmiko, dari tim Bromo Jaya Mix yang juara di kelas MP6.

Sedangkan Pirelli di kategori seeded ada Fitriansyah Kete dari ART Yogyakarta yang juara di kelas MP1, lalu di Pemula A ada Herjun AF dari ART Yogyakarta di kelas MP4, dan ada Aditya Prakoso jga dari tim ART Yogyakarta yang juara di kelas MP5.

Berikut hasil race Seri 1 Motorpix 2018, Purwokerto: