Hasil QTT Motoprix 2018, Purwokerto: IRC VS Pirelli 3 Sama

Motoprix 2018

Sabtu, , 31 Maret 2018 - 18:17 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Hasil QTT Motoprix 2018, Purwokerto: IRC VS Pirelli 3 Sama

PURWOKERTO. Seri Pembuka Motoprix 2018, Region 2 yang berlangsung di sirkuit GOR Satria, Purwokerto diikuti oleh tim dan pembalap terbaik nasional dari berbagai kota di Indonesia untuk menjadi yang tercepat di Pulau Jawa, racinglovers. Tercatat sekitar 342 starter yang turun di Seri 1 Motoprix 2018, Region 2 ini.

Paling menarik perhatian tentu persaingan ban yang menjadi sponsor utama di Kejurnas Motoprix 2018, yaitu antara IRC dengan Pirelli.

Babak Kuaifikasi yang berlangsung di hari pertama Seri 1 Motoprix 2018, Purwokerto, terlihat masih cukup seimbang diantara para peraih pole position yang di support oleh kedua ban tersebut, racinglovers.

Untuk ban IRC, pembalap mereka berhasil pole position di kelas MP2 lewat Wilman Hammar dari Yamaha Bahtera Racing, di kelas MP3 lewat Idris SM dari Bromo Jaya Mix, dan kelas MP4 lewat Aldiaz Aqsa Lisma dari tim Yamaha BKMS.

Sementara pembalap yang memakai ban Pirelli berhasil pole position di kelas MP1 lewat Fitriansyah Kete dari ART Yogyakarta, dan Aldi Satya Mahendra dari tim Yamaha GHP yang berhasil pole position di kelas MP5 dan MP6.

Jadi skor total di babak kualifikasi ini adalah 3-3, masih cukup seimbang, racinglovers.

Untuk hasil race besok, tetap pantengin terus MotoraceID, ya.. Ciao..

Berikut hasil kualifikasi Seri 1 Motoprix 2018, region 2: