IRS 2018 Seri 1: Fitriansyah Kete Double Winner di Sport 250, Rudi Trijaya Sumringah

Indospeed Race Series (IRS) 2018

Minggu, , 18 Maret 2018 - 14:07 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • IRS 2018 Seri 1: Fitriansyah Kete Double Winner di Sport 250, Rudi Trijaya Sumringah

SENTUL. Fitriansyah Kete tampil gemilang di seri perdana Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2018 yang berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor (18/3). Pembalap andalan tim ART Yogyakarta ini meraih dua kemenangan di kelas Sport 250 cc, racinglovers.

“Alhandulilah, tahun ini saya pecah telur balap di IRS di kelas Sport 250. Setelah kemarin berhasil juara di race 1, di race 2 kali ini saya juga berhasil juara. Terima kasih kepada seluruh sponsor, tim dan mekanik dan semua pihak yang telah membantu saya, “ ujar Kete.

Sementara Rudi Hadinata, selaku Team Manager ART Yogyakarta juga mengungkapkan kegembiraannya atas hasil terbaik di seri 1 IRS 2018 ini, racinglovers.

“Terima kasih atas kepercayaannya dari Astra Motor Racing Team kepada Trijaya Racing. Hasil ini merupakan awal yang bagus di musim balap tahun ini, kita akan terus improve semua kekuatan tim, terutama memang di kelas Sport 150 kita masih belum maksimal. Tapi kita tetap semangat, dan semoga prestasi terbaik ini juga bisa kita raih di balap lainnya seperti Motoprix,” ungkap Rudi.

Hasil balap pada race 2 sport 250 ini mencatatkan Fitriansyah Kete menjadi juaranya, di posisi 2 ada Awhin sanjaya, dan di posisi 3 ada Sudarmono  yang ketiganya menggunakan Honda CBR250RR.

Selamat Fitriansyah Kete, dan ART Yogyakarta yang telah meraih double winner di kelas Sport 250.