Rossi Terus Improve M1 Besutannya Hadapi MotoGP Qatar

MotoGP 2018

Kamis, , 15 Maret 2018 - 15:14 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Rossi Terus Improve M1 Besutannya Hadapi MotoGP Qatar

QATAR. Valentino Rossi terus memberi masukan untuk pengembangan Yamaha YZR-M1 2018 agar bisa makin kompetitif di motoGP 2018 dan tentu menjalani tantangan bagi dirinya dalam merebut gelar juara dunianya  yang ke-10, racinglovers.

Setelah menyelesaikan tes pra-musim MotoGP di Qatar beberapa waktu lalu, Rossi siap kembali ke Qatar untuk seri pembuka MotoGP 2018. Hasil tes pra-musim dia juga telah menetapkan waktu terbaiknya, tapi The Doctor tetap terus memberi masukan bagi Movistar Yamaha agar lebih baik lagi.

"Kami harus terus bekerja, karena semua orang di Yamaha ingin memperbaiki, melakukan balapan yang bagus dan menang. Kami siap untuk balapan pertama ini selama tes terakhir, namun kami masih memiliki sesi latihan bebas untuk memperbaiki, melakukan langkah lain,” ujar Rossi.

"Setelah musim dingin yang panjang, kami akhirnya sampai pada balapan pertama musim baru ini, dan setelah menjalani banyak tes, sampai ke balapan pertama selalu menyenangkan. Tes pra-musim penting, kami memahami kelemahan dan kekuatan kami, “ tambahnya.

"Saya merasa sangat fit, saya berlatih dengan baik musim dingin ini dan saya siap untuk memulai musim baru ini bersama dengan M1, dan tim Yamaha. Ini akan menjadi musim yang menarik, nampaknya banyak pembalap  yang cepat, tapi kami siap melakukan yang terbaik,” pungkas Rossi.