Gear Set SSS Tetap Support Tim di Motoprix, Salah Satunya Tim ART

Gear Set SSS

Rabu, , 14 Maret 2018 - 21:03 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Gear Set SSS Tetap Support Tim di Motoprix, Salah Satunya Tim ART

JAKARTA. Musim balap 2018, pabrikan rantai SSS atau biasa disebut dengan “triple S” kembali mensupport beberapa tim unggulan di berbagai region di ajang kejurnas Motoprix 2018, racinglovers.

Meskipun tidak sebanyak tahun lalu, Hanky Kurniawan dari PT. Trivera, selaku distributor resmi rantai SSS tetap optimis produk andalannya mampu membawa tim-tim yang disupportnya meraih prestasi terbaik di balap nasional.

“Tahun ini kita masih support tim di Motoprix 2018, meskipun gak sebanyak tahun lalu sekitar 20 tim, tahun ini memang lebih sedikit, tapi kita tetap yakin mereka mampu meraih hasil yang terbaik,” ujar Hanky Kurniawan saat menghadiri launching tim Astra Motor Racing Team (ART) di Jakarta kemarin (13/3).

Hanky juga menambahkan tentang bergabungnya Trijaya Racing bersama ART Yogyakarta ini cukup spesial bagi SSS, racinglovers..

“Senang sekali, karena selama ini SSS terus mensupport Trijaya, dan tahun ini masih bisa support mereka melalui leburan tim Trijaya dengan tim ART untuk pertama kalinya,” tambahnya.

Bicara soal produk SSS, Hanky kembali menjelaskan kalau produknya tersebut tetap dirancang khusus lewat uji coba ketahanan yang mendalam. Khusus gir belakang yang berbahan alumunium, gir SSS jadi lebih ringan dan membantu tarikan motor lebih responsif.

Berikut tim yang disupport SSS pada Motoprix 2018:

Region 1

Honda Deli

Yamaha Canasta

Region2

Yamaha Kabochi

Honda ART

Honda GCRT

Bromo Jaya Mix

BKMS

Honda Simple Ole

Kemagi Racing Team (ex berthar)

Region 4 kalimantan

QQ Motorsport

Region 5

Yamaha 21 Mallaha

Yamaha Makmur

Honda Damdi