Dicky Ersa Resmi Bergabung di ART Yogyakarta, Balap MP dan Balap Sport

ART Yogyakarta

Selasa, , 13 Maret 2018 - 20:55 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Dicky Ersa Resmi Bergabung di ART Yogyakarta, Balap MP dan Balap Sport

    Dicky Ersa

JAKARTA. Bicara bursa transfer, pada acara launching tim Astra Motor Racing Team (ART) ada satu pembalap seeded yang menarik perhatian, racinglovers. Dia adalah Dicky Ersa yang merupakan juara runner up region 2 di kelas MP2 pada Motoprix 2017.

Setelah dipastikan tidak lagi bersama tim Yamaha Bahtera Racing, pembalap asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini resmi bergabung di ART Yogyakarta untuk turun di kelas MP1 dan MP2 serta turun balap juga di Indospeed Race Series (IRS) 2018 di kelas Sport 250 dan Sport 150, racinglovers.

Saat ditemui di Holiday Inn, Jakarta (12/3), Dicky Ersa mengungkapkan ingin mencari pengalaman baru dan prestasi yang lebih baik lagi bersama tim barunya tersebut.

“Ya sekarang saya ingin cari suasana baru dan prestasi yang lebih baik lagi. Soal adaptasi, kemarin sudah coba latihan di Yogyakarta, yang terasa perbedaannya saat pakai motor MP1, karena bodinya agak ramping, tapi dengan berjalannya waktu dan latihan yang rutin pasti terbiasa,” ujarnya.

Sementara menurut Rudi Hadinata dari Trijaya Racing yang sekarang menjabat sebagai Team Manager ART Yogyakarta mengungkapkan, “Hadirnya Dicky Ersa disaat kita memang sedang butuh satu lagi pembalap seeded, dan dia juga pas banget ingin balap sport. Jadi kita gandeng untuk balap Motoprix juga IRS,” jelas Rudi.

Selamat bergabung Dicky Ersa di tim ART Yogyakarta, semoga tahun ini makin gas poll.. Ciao..