Rudi Trijaya Ungkap Alasan Bergabung ke ART Yogyakarta

ART Yogyakarta

Selasa, , 13 Maret 2018 - 17:31 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Rudi Trijaya Ungkap Alasan Bergabung ke ART Yogyakarta

    Rudi Hadinata

JAKARTA. Bergabungnya Trijaya Racing di ART Yogyakarta tentu menjadi berita bursa transfer tim balap paling menarik dan menjadi salah satu tim terkuat di kejuaraan balap nasional baik Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) mau pun di Kejurnas Motoprix 2018, racinglovers.

Menarik dibahas tentu kekuatan untuk di ajang Motoprix 2018, Trijaya Racing tahun lalu sudah terbukti para pembalapnya meraih hasil yang terbaik, bahkan di kelas MP1, Fitriansyah Kete mampu menjadi juara region 2, dan Afridza Syach juga berhasil meraih juara region di kelas MP3 dan MP4.

Tahun ini dengan perginya 3 pembalap muda Trijaya Racing, yaitu Afridza Syach, Mario SA, dan Agung Didu, ke ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018, tentu slot kekosongan di kelas Pemula A (MP3 dan MP4) dengan diisi oleh Aditya Prakoso dan Herjun AF dalam komposisi timnya sekarang di ART Yogyakarta, tetap semakin solid, racinglovers.

“Sebenarnya Trijaya Racing masih ada, tapi kita fokus di event-event balap garapan kita bersama Sumber Production. Karena ini kesempatan yang bisa menjadi lebih baik kenapa tidak saya ambil saja, jadi untuk tim balapnya sekarang di ART Yogyakarta,” ujar Rudi Hadinata, yang sekarang bertugas sebagai Team Manager di ART Yogyakarta.

Rudi juga menambahkan, selain alasan tersebut, base camp tim balapnya memang sudah berada di Yogyakarta di markasnya MBKW2, bengkel tuner andalan mereka, yaitu Haris Sakti alias Mletiz. Jadi ini juga salah satu alasan kenapa bergabungnya bukan di ART Jakarta yang memang fokusnya hanya di balap sport saja dan memilih bergabung di ART Yogyakarta yang memang ikut balap Motoprix.

Soal target bersama ART Yogyakarta tentu ingin menjadi yang terbaik, yaitu juara nasional di musim balap 2018 ini..