Dovizioso Senang Banyak yang Jagokan Juara di MotoGP 2018, Qatar

Ducati Team MotoGP

Senin, , 12 Maret 2018 - 16:26 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Dovizioso Senang Banyak yang Jagokan Juara di MotoGP 2018, Qatar

QATAR. Andrea Dovizioso menjadi salah satu pembalap favorit untuk menjadi juara di seri pembuka MotoGP 2018 di sirkuit Losail, Qatar yang akan berlangsung pada 18 maret 2018 mendatang. Pembalap Ducati Racing ini pun cukup senang atas prediksi para pecinta MotoGP tersebut, racinglovers..

"Saya senang begitu banyak orang berpikir begitu, dan saya sangat senang dengan bagaimana hasil tesnya kemarin. Saya tahu kita akan kuat, tapi itu berjalan lebih baik dari yang diperkirakan. Tiga hari ini, dalam kondisi yang sedikit berbeda, saatnya datang dengan mudah, yang merupakan sesuatu yang tidak sering terjadi,” ujar Dovizioso dilansir dari Autosport.

"Kami pasti terbantu dengan motor, yang berjalan dengan baik di sirkuit ini dan tahun ini bahkan sedikit lebih baik, jadi kami lebih optimis bisa kompetitif dari tahun lalu,” tambahnya.

Pembalap asa Italia ini juga menambahkan kalau saat tes pramusim MotoGP 2018 ini, Ducati masih belum fokus untuk memilih sasis mana yang akan dipakai untuk balap, racinglovers. Ducati saat tes beberapa waktu lalu masih sibuk fokus ke fairing aerodinamika.