Belum Tes Motor, Nico Julian Terus Matangkan Fisik di Cypress Indonesia

Cypress Indonesia

Senin, , 12 Maret 2018 - 14:32 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Belum Tes Motor, Nico Julian Terus Matangkan Fisik di Cypress Indonesia

JAKARTA. Turun di Indoseed Race Series (IRS) 2018, tim Honda BJB Kopi78 Ultra Speed Racing mengandalkan Nico Julian sebagai pembalap satu-satunya untuk turun di kelas kejurnas Sport 250 cc. Pembalap asal Bekasi ini pun terus melakukan persiapan terutama fisik agar maksimal dalam merebut juara nasional tahun ini.

Seperti dijelaskan sebelumnya (baca disini), bos Ultra Speed Racing (USR), yaitu Freddy A. Gautama mengungkapkan, kualitas dan paham dengan karakter sirkuit Sentul memang satu alasan timnya mengandalkan Nico Julian.

Meskipun belum melakukan tes motor balapnya USR, Nico tentunya sudah paham dengan karakter Honda CBR250RR karena tahun lalu balap bersama tim Anjany Racing memang sudah balap pakai motor tersebut, racinglovers.

Jadi saat ini Nico terus mempersiapkan fisiknya dengan dimentori oleh pelatih fisik lulusan Amerika, yaitu Yoel Mono di Cypress Indonesia, Jakarta.

“Segala persiapan tentu saya lakukan, untuk persiapan motor memang belum, rencananya hari jumat sebelum IRS 2018 seri 1 baru tes motornya USR, mungkin tinggal setting suspensi dan bodi-bodi seperti setang dan footstep,” ujar Nico Julian.

“Saat ini baru rutin latihan fisik di Cypress Indonesia dilatih oleh Yoel Mono. Ditempat latihan fisik saya ini nyaman banget, biaya juga seikhlasnya, agar tidak memberatkan pembalap pemula yang  masih merintis karir untuk latihan fisik,” ungkap pembalap kelahiran 15 juli 1992 ini.

Respati, pembalap tim Loyaltech juga latihan di tempat yang sama dengan Nico Julian, racinglovers. Cypress Indonesia juga terbuka untuk umum, karena ada kelas khusus pembalap, kelas reguler untuk gym dan fitnes.

Nah, buat yang tertarik untuk latihan fisik di sana datang aja langsung ke Jalan Raya Pasar Minggu No.36, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya di rooftop PMC music.