Terra E Moto Racing Kenalkan Imanuel Pratna Balap di WSSP300

Imanuel Pratna

Senin, , 12 Maret 2018 - 13:30 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Terra E Moto Racing Kenalkan Imanuel Pratna Balap di WSSP300

    Imanuel Pratna (ketiga dari kiri)

ITALIA. Imanuel Pratna akan bersiap menjalani debut perdananya di ajang World Supersport 300 (WSSP300) 2018 bersama tim Terra E Moto Racing. Mereka baru saja memperkenalkan pembalapnya termasuk pembalap muda Indonesia yang akrab disapa El Pratna ini di Imola, Italia (11/3), racinglovers.

Seperti diinformasikan sebelumnya (baca disini) tim asal Italia tersebut sebelumnya sudah kepincut dengan pembalap kelahiran Jakarta, 5 september 1996 ini saat mengikuti program Yamaha Master Camp VR46 Riders Academy tahun lalu.

“El Pratna hari ini sedang diperkenalkan oleh timnya, yaitu Terra E Moto Racing. Mohon doanya agar dia bisa tampil yang terbaik untuk membawa nama baik Indonesia,” ujar Warianto Pratna, ayah El Pratna saat ditemui pada acara launching Ultra Speed Racing Team di Tangerang (11/3).

“Dia disana sendirian aja, mungkin akan tinggal di Italia hingga bulan juni untuk kembali perpanjang visa dan akan balik lagi ke Italia. Ya, harapannya semoga ditiap penampilannya dia mampu podium, “ tambahnya.

Nah, selain mengikuti kejuaraan WSSP300, El Pratna juga akan balap di ajang Campionato Italiano Velocita (CIV) 2018.

Semoga sukses, brader, dan bisa mengibarkan bendera merah putih di kancah internasional. Ciaoo..