Banyak Games Interaktif Buat Penonton di Seri 1 Indoclub Championship 2018

Indoclub Championship 2018

Sabtu, , 10 Maret 2018 - 11:37 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Banyak Games Interaktif Buat Penonton di Seri 1 Indoclub Championship 2018

JAKARTA. Putaran perdana Indoclub Championship 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 25 maret 2018 mendatang, bukan hanya sekedar kejuaraan balap aja, racinglovers. Tapi penonton bahkan kru tim juga bisa menikmati keseruan lewat beragam aktifitas para sponsor di booth mereka masing-masing.

“Ya, kita selain menghadirkan kelas-kelas utama yang berhadiah besar, ‘crowded’ event kita yang antusias peserta juga penonton yang besar memang jadi unggulan kita. Jadi pada seri 1 Indoclub nanti, para sponsor bakal ada aktifitas games interaktif yang berhadiah menarik,” buka Deny Wajonk, selaku event Director saat konferensi press di J-Sky Ferris Wheel, AEON Mall, Cakung, Jakarta (8/3).

Deny juga menjelaskan tentang beragam aktifitas atau games buat para penonton tersebut, diantaranya selain foto kontes, sponsor yang akan mengadakan games, diantaranya Kawahara, Lenka, Diton Premium, dan FDR.

“Kita ada foto kontes dengan memilih like terbanyak, nanti ada model khusus dari Kawahara. Lalu ada kontes modifikasi Pocket Bike dari Lenka, yang hadiahnya berupa satu set ban dan mesin mocil. Selain itu Diton ada lomba dan memberikan pengecatan gratis, serta FDR akan buat games pasang ban tercepat untuk para kru tim. Untuk hadiah dari pihak Indoclub juga akan kasih fresh money buat para pemenang,” jelasnya.

Nah, selain mendukung tim dan pembalap andalan loe bertarung, mau ikut dalam keseruan di putaran perdana Indoclub Championship 2018 nanti? Catat tanggalnya 25 maret 2018 di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Yuk ramaikan, racinglovers..