Livery Baru Aprilia, Dominan Merah, Pede Hadapi MotoGP 2018

Aprilia Racing

Jumat, , 09 Maret 2018 - 19:26 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Aprilia

Editor :

  • Livery Baru Aprilia, Dominan Merah, Pede Hadapi MotoGP 2018

ITALIA. Aprilia telah meluncurkan livery terbaru untuk motor MotoGP 2018 yang akan ditunggangi Aleix Espargaro dan Scott Redding. Perbedaan dengan tahun lalu, skema cat RS-GP 18 sedikit lebih dominan merah dibandingkan dengan versi 2017, racinglovers.

Manajer balap Aprilia, Romano Albesiano menggambarkan RS-GP 2018  sebagai "pengoptimalan dan evolusi konsep yang mendalam" dari desain  tahun 2017 lalu.

"frame sangat baru, seperti air box, sistem pendingin dan aerodinamika," jelasnya.

Tahun ini Aprilia memiliki pra-musim yang relatif tenang, racinglovers. Pembalap andalannya, Aleix Espargaro secara keseluruhan berada di 14  besar dalam tiga tes resmi  dan hanya pada Buriram yang bertahan kurang dari satu detik.

Sedangkan Scott Redding baru mampu menembus posisi 23, 18 dan 20 di tiga sesi  tes, namun dia terus menunjukkan perbaikan saat di Qatar.

"Langkah positif pertama proyek baru adalah adaptasi dengan pembalap selama tes musim dingin. "Mereka berdua (Aleix & Redding) langsung memperhatikan berapa banyak perkembangan pada motor.  Reaksi ini tidak pernah diberikan saat Anda mengenalkan perubahan signifikan tersebut, namun membuat kami optimis akan musim MotoGP baru ini,” ungkapAlbesiano.

"Saya berharap ini menjadi musim yang sangat kompetitif. Tingkat ini telah meningkat lebih jauh lagi baik dari segi motor maupun pengendara di grid. Dari pihak kita, kita memiliki semua kemampuan untuk menjadi pesaing,” pungkasnya.