Sumatera Cup Prix 2018 Siap Digelar, Sponsornya Semakin Ramai!

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018

Jumat, , 09 Maret 2018 - 14:25 WIB

Penulis :

Ismet

Fotografer :

ismet

Editor :

  • Sumatera Cup Prix 2018 Siap Digelar, Sponsornya Semakin Ramai!

JAKARTA. Magnet balap di dataran Sumatera nampaknya makin menggeliat dalam dua tahun terakhir. Lewat gelaran Sumatera Cup Prix (SCP), di tahun 2018 pun akan semakin ramai dengan bergabungnya beberapa sponsor yang ikut berpartisipasi seperti helm NHK, ban IRC, Racing Boy dan lainnya, racinglovers.

Dua orang yang dominan menjadi pencetusnya yakni Arissandro (Arissandro Management) dan Darmawan (Dragon Racing Organizer). Duet keduanya yang sudah lama berkecimpung sebagai pelau balap di tanah Sumatera cukup menjadi modal kuat untuk menghidupkan dunia balap Sumatera.

"SCP 2018 akan digelar di 5 provinsi yang berbeda. Sebelumnya, tahun 2017 lalu kami hanya bisa menggelarnya di Jambi dan Sumatera Selatan. Seiring waktu, permintaan dari berbagai daerah lain di Sumatera pun sangat banyak dan kami putuskan 5 seri untuk 5 provinsi berbeda," jelas Arissandro saat konferensi pers di RM Sederhana SA Juanda, Jakarta Pusat (8/3).

Gelaran perdana SCP 2018 akan mulai dari Jambi, lalu Sumatera Selatan, berlanjut ke Sumatera Barat, Riau dan kemudian akan berakhir final di Aceh, racinglovers.

Gebrakan yang diberikan penyelenggara bagi peserta balap dan penonton yang hadir pun tentu menjadi magnet tersendiri. Makanya, sponsor untuk Sumatera Cup Prix 2018 ini pun naik 100 persen.

"Hal ini sangat diluar dugaan kami para sponsor mau mendukung dan ikut berpatisipasi. Makanya kami bersemangat untuk menggelar konferensi pers di Jakarta agar lebih dekat dengan media sehingga event Sumatera Cup Prix ini lebih dikenal bukan hanya bagi pecinta balap Sumatera, tapi secara nasional," kompak berdua Arissandro dan Darmawan saat berbincang dengan tim MotoraceID.

Tak hanya sekedar event balap biasa, SCP 2018 juga menjadi ajang kampanye safety riding. "Pada setiap serinya SCP 2018 akan melibatkan langsung penonton yang hadir sebagai tindakan nyata kami selaku penyelenggara terhadap kepedulian keselamatan berkendara," jelas Arissandro yang juga populer sebagai MC balap asal Sarolangun, Jambi.

Pastinya, SCP 2018 akan sangat menarik bagi pecinta balap Sumatera yang haus akan hiburan di arena adu kecepatan ini. "Kami akan terus berinovasi agar pembalap, penonton dan sponsor semuanya bisa senang dan menikmati SCP 2018," tuntasnya.