J-Sky Ferris Wheel, Wahana Wisata yang Jadi Venue Terbaik Acara otomotif

J-Sky Ferris Wheel

Jumat, , 09 Maret 2018 - 11:14 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • J-Sky Ferris Wheel, Wahana Wisata yang Jadi Venue Terbaik Acara otomotif

CAKUNG. Ada yang menarik pada lokasi press conference kejuaraan Indoclub Championship 2018 kemarin (8/7), racinglovers. Berlokasi di satu destinasi wisata baru di Jakarta, yaitu J-Sky Ferris Wheel yang berlokasi di AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini memang cukup menarik perhatian karena merupakan wahana Bianglala tertinggi di Indonesia.

J-Sky Ferris Wheel dilengkapi dengan segala fasilitas yang lengkap, seperti full AC pada 32 gondolanya, hi-tech anti petir dan anti gempa, hingga Instagramable setiap sudut area yang tentunya menjadi magnet bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Bianglala yang dihadirkan perusahaan asal Jepang, PT Momozen Amusement Indonesia ini juga telah dinobatkan oleh Rekor Muri sebagai "Bianglala tertinggi di Indonesia”. Di mana memiliki ketinggian 69 meter di atas permukaan tanah dan berdiameter 50 meter.

J-Sky kini terus berinovasi dan melebarkan sayap dengan program-program strategisnya. Mengusung tema Creativity 2018, salah satu urunannya adalah J-Sky Ferris Wheel kini akan mengandeng beragam komunitas. 

“Di tahun ini kami akan mulai berkolaborasi dengan beragam komunitas maupun club. Seperti diketahui komunitas memiliki rangkaian program yang kreatif dan peduli dengan sesama. Sejalan dengan arti dari Momozen itu sendiri yaitu berbagi 100 kebaikan,” jelas Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Dukungan pertama ini diberikan kepada D-Motorsport yang akan menggelar Indoclub Championship 2018.  “Pada Press Conference Indoclub Championship 2018 ini, sekaligus  menandai dimulainya Program J-Sky Community.  Kami akan men-support segala kegiatan komunitas yang positif dan kreatif ," tambahnya.

Komunitas otomotif pertama yang merasakan sensasi lokasi di J-Sky Ferris Wheel tentunya adalah GI-JOE (GSX Indonesia Journalis Owner), racinglovers. Komunitas yang berisi para wartawan ini mendapat kesempatan untuk memperkenalkan tim balapnya yang akan berlaga di kejuaraan Indoclub Championship 2018.