R9 kenalkan H2 dan GPX, Knalpot Terbaru Untuk Sportbike dan Big Skutik

PT. Enwan Multi Partindo

Kamis, , 08 Maret 2018 - 08:58 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • R9 kenalkan H2 dan GPX, Knalpot Terbaru Untuk Sportbike dan Big Skutik

JAKARTA. PT. Enwan Multi Partindo sebagai distributor RCB, Uma Racing, R9, NOB1, Pro Liner coba memperkenalkan produk terbaru mereka di brand R9 dua model sekaligus, racinglovers. Dua model tersebut adalah tipe H2 dan GPX yang masih mengandalkan material stainles steel.

Untuk model H2 knalpot ini hadir hanya untuk motor matik 250 cc dan juga sport 250 cc. Material Stainles steel untuk model H2 ini tetap dengan kualitas yang baik dengan tipe 304 yang warnanya lebih gelap (doff) dan ketahanannya sudah lebih sempurna.

R9-H2

Sedangkan untuk model GPX, knalpot ini hadir untuk motor bebek sport, sport 150 dan sport 250. Modelnya memang sedikit kita bedakan untuk target pasarnya. Model knalpot ini juga menggunakan material stainles steel yang kualitasnya terbaik dari R9 yang siliencernya kita berikan material carbon endcap.

R9-GPX

“Dua knalpot ini adalah tipe terbaru dari R9, sebelumnya memang sudah pernah ada, tapi kita terus update modelnya atas permintaan pasar yang ingin hadir dengan material stainles steel. Materialnya jika biasa pakai tipe 201 kali ini kita pakai material stainles steel tipe 304 yang kualitasnya lebih terbaik,” ujar Rio Tan, selaku Tecnical Sales Support PT. Enwan Multi Partindo.

Untuk harganya R9 H2 mulai dari sekitar Rp. 3,7 juta, dan untuk R9 GPX untuk bebek 150 sekitar Rp2,5 juta, dan untuk 250 cc sekitar Rp3,3 juta.