RCB Gelar Nobar MotoGP 2018 di 9 Kota, Ada Bonus Nonton Langsung Ke Sepang

PT. Enwan Multi Partindo

Kamis, , 08 Maret 2018 - 00:12 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • RCB Gelar Nobar MotoGP 2018 di 9 Kota, Ada Bonus Nonton Langsung Ke Sepang

JAKARTA. Selain mengumumkan sebagai sponsor resmi Kejurnas Motoprix 2018, RCB juga bakal mengadakan acara Nonton bareng (Nobar) MotoGP 2018 yang berlangsung di 9 kota, racinglovers. Kegiatan nobar MotoGP ini juga akan diisi dengan beragam aktifitas yang mengajak beberapa komunitas sepeda motor.

“Kegiatan Nobar MotoGP tahun ini merupakan lanjutan dari suksesnya acara nobar MotoGP di tahun 2017 lalu. Tahun ini kita akan adakan 9 kota yang bekerja sama dengan distributor kami,” ujar Achib Putro, Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo, distributor resmi RCB di Indonesia.

Seperti diketahui, jaringan distributor PT. Enwan Multi Partindo sudah menyebar di seluruh Indonesia dan memiliki 10 dealer yang mendistribusikan diberbagai kota mulai dari Indonesia bagian barat, tengah, hingga ke timur.

Jadi sebelumnya di tahun 2017 lalu Nobar MotoGP yang diadakan oleh RCB hanya berlangsung 6 kota, tahun ini bertambah menjadi 9 kota dan beragam kegiatannya pun makin menarik.

“Selain nobar MotoGP, pada acara tersebut kita akan acara sehari penuh, mulai dari Sunmori bareng komunitas, coaching clinic mengenai produk kami, nanti juga akan ada kontes modifikasi, dan yang paling menarik tentunya kita kembali memberikan hadiah undian berupa nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia,” jelasnya.

Nobar MotoGP yang diadakan RCB di 9 kota tersebut diantaranya akan berlangsung di kota Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Padang, Medan, Palembang, Manado dan Makassar.