Duet Kakak Beradik di Tim Balap, Jadi Owner Sekaligus Rider

Hamosena Sejati HTD 65 Racing Team

Rabu, , 07 Maret 2018 - 10:09 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Duet Kakak Beradik di Tim Balap, Jadi Owner Sekaligus Rider

BANDUNG. Tim balap asal Majalaya, Bandung, Jawa Barat, yaitu Hamosena Sejati HTD 65 Racing Team sedang bersiap untuk menghadapi musim balap 2018, racinglovers. Menariknya tim ini diisi dengan pembalap kakak beradik sekaligus menjadi owner tim yang siap turun di kelas seeded dan pemula.

Untuk di kelas seeded, ada H. Tedy Dermansyah yang bakal main di kelas MP1 dan MP2, sedangkan sang adik bakal turun di kelas MP1, MP3, MP4 dan juga kelas matic.

“Tahun ini kita masih fokus di Kejurda Road Race Jabar, dan akan ikut YCR, juga mau coba ikut Kejurnas Motoprix, region 2,”ujar H. Tedy.

“Persiapan sebagai tim privateer tentunya dengan manajemen yang baik di tim dan mesin motor kita mengandalkan racikan om Hawadis,” tambahnya.

Tim yang disupport perusahaan tekstil ini pencapaian di tahun lalu juga cukup sering meraih podium di 5 besar. Tahun 2018 targetnya pun gak muluk-muluk, bisa kembali masuk 5 besar di Kejurda Jabar, dan bisa tampil di ajang Motoprix 2018, racinglovers.

“Target ingin masuk 5 besar, dan bisa ikut kejurnas sudah senang sekali. Kesulitannya mungkin melawan tim dan pembalap top memang butuh proses dan kerja keras. Tapi balap memang hobi saya dan harus tetap enjoy the race,” pungkas H. Tedy.