Gak Cuma di Moto2, Federal Oil Juga Support Gresini di Moto3

Federal Oil Gresini Racing

Selasa, , 06 Maret 2018 - 20:43 WIB

Penulis :

Donny

Fotografer :

gressini racing

Editor :

  • Gak Cuma di Moto2, Federal Oil Juga Support Gresini di Moto3

JAKARTA. Federal Oil di dunia balap internasional sudah terkenal namanya bersama tim Gresini Racing di kelas Moto2 dan sudah memasuki tahun ke-7 di musim 2018 ini. Tak puas hanya di situ, Federal Oil juga turut mensupport tim Gresini Racing yang berkiprah di Moto3, racinglovers..

Menjalin kerjasama sejak 2012 bersama Gresini Racing dengan melahirkan Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM), Federal Oil di musim ini juga menjadi sponsor tim Del Conca Gresini Moto3. Tim ini diperkuat oleh Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio sebagai pembalap mereka.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk terlibat dengan tim yang bertarung di kejuaraan dunia sekelas Gresini Racing," ujar Patrick Adhiatmadja, selaku CEO PT Federal Karyatama (MPM Lubricants).

Kerjasama ini juga disambut baik oleh owner tim balap tersebut, bradsis. "Hadirnya Federal Oil di tim Moto3 memperlihatkan kesuksesan kerjasama antara Gresini Racing dan pabrikan pelumas asal Indonesia yang telah terjalin sejak lama.

Selain sponsorship, ada tujuan besar yang kami kembangkan yang telah kami diskusikan sejak lama, yaitu melibatkan pembalap muda dan berbakat dari Indonesia untuk berlomba di kejuaraan dunia," ungkap Fausto Gresini, selaku Team Manager Gresini Racing.

"Hari ini merupakan hari yang penting bagi Gresini Racing, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Federal Oil atas dukungan dan kontribusi penting yang telah diberikan pada kami," pungkasnya.