Iannone: Feeling GSX-RR 2018 Makin Bagus

MotoGP 2018

Jumat, , 02 Maret 2018 - 15:07 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Iannone: Feeling GSX-RR 2018 Makin Bagus

QATAR. Andrea Iannone sepertinya cukup sumringah, racinglovers. Pasalnya rider Suzuki Ecstar ini sudah mendapatkan progres yang baik menggunakan GSX-RR versi 2018. Perkembangan tersebut terlihat pada hari pertama tes resmi MotoGP 2018 di Qatar, Iannone berhasil berada di posisi 3.

Pembalap asal Italia hanya selisih 0,054 detik dari Maverick Vinales yang berada diposisi pertama dengan waktu terbaik 1m 55.053 detik.

"Feeling dengan motor itu benar-benar bagus, apalagi di bagian depan. Dari tes pertama tahun ini, saya banyak berjuang dengan feeling bagian depan di Sepang dan Thailand.Sekarang, hari ini saya sudah memiliki feeling yang baik,” ujar Iannone.

"Motornya berputar sangat baik, dan pada akhirnya, saya sangat senang. Kami bekerja sangat baik. Kami mencoba sesuatu tapi pada akhirnya kami membandingkan dan kami tidak mendapatkan langkah besar. Tapi kita punya alasan lain untuk bahagia hari ini, dan pastinya kita akan mencoba mempersiapkan untuk balap nanti,” tambahnya.

Selain feeling, masalah pengereman dibagian depan, menurut Iannone, GSX-RR 2018 ini sebelumnya masih mendapatkan kesulitan, tapi tim dan mekanik Suzuki Ecstar terus melakukan perbaikan dan bisa dilihat dengan hasil tes resmi hari pertama saat Iannone berada di posisi 3 tersebut.