Antonio Cairoli Lanjut Bersama Red Bull KTM Factory Racing Hingga 2020

FIM Motocross World Championship (MXGP) 2018

Senin, , 26 Februari 2018 - 15:35 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

mxgp

Editor :

  • Antonio Cairoli Lanjut Bersama Red Bull KTM Factory Racing Hingga 2020

ITALIA. Juara dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) 2017, yaitu Antonio Cairoli baru saja menandatangani kontrak barunya bersama tim Red Bull KTM Factory Racing untuk tahun 2019-2020 di Roma, Italia, dihadapan Manajer Tim KTM Racing, Claudio De Carli dan Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, racinglovers.

"Saya sangat senang mengumumkan hal ini karena kami telah membuat sejarah di tahun 2010 dengan KTM 350 SX-F melawan cc 450 dan berhasil menghadapi tantangan itu. Saya merasakan bagian dari KTM karena kesuksesan itu dan sejak saat itu perusahaan telah berkembang pesat,” ujar Cairoli.

"Saya berusaha keras untuk membawa gelar dan saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari perusahaan. Mereka banyak berinvestasi dan melakukan banyak pekerjaan dalam pengembangan dan Anda melihat hasilnya karena merupakan produsen off-road top di dunia. Saya senang melanjutkan dan melakukan dua tahun lagi dan mencoba meraih lebih banyak gelar. Saya sepenuhnya termotivasi untuk musim-musim mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, pihaknya tetap percaya kepada pembalap berusia 32 tahun tersebut, racinglovers. Meskipun Cairoli sudah semakin tua, KTM Optimis dengan bakatnya bisa meraih kembali juara dunia.

"Sekitar dua tahun yang lalu orang-orang sudah mengatakan bahwa Cairoli sudah terlalu tua untuk bersaing di papan atas dan saya mengambil waktu itu untuk menyatakan bahwa kami memiliki kepercayaan penuh pada keterampilan dan kemampuannya. Dia memiliki dua musim yang sulit tapi sungguh menakjubkan bagaimana dia bangkit kembali pada 2017 dan menunjukkan bahwa kami itu benar sekali,” ungkap Pit Beirer.

"Itu membuat saya bahagia dan sangat bangga bahwa dia ingin terus semangat. Saya yakin Cairoli telah menemukan keseimbangan yang tepat dalam hidupnya, secara pribadi dan profesional, untuk terus berpacu dan ingin mencapainya. Dia sangat bergairah tentang hal ini dan inilah mengapa dia terus menjadi begitu kuat,” imbuhnya.

“Saya terlalu senang untuk membuat komitmen kuat untuk Cairoli dan sangat senang bahwa cerita MXGP kami akan terus berlanjut. Saya juga ingin berterima kasih dan memberi pujian kepada Claudio De Carli dan perannya. Dia telah memiliki banyak tanggapan dalam keberhasilan Cairoli-KTM selama bertahun-tahun dan lama ini mungkin akan berlangsung lama,” pungkasnya.