Dheyo Makin Serius di Road Race, MX Jadi Prioritas Kedua

Dheyo Wahyu

Minggu, , 25 Februari 2018 - 20:38 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Dheyo Makin Serius di Road Race, MX Jadi Prioritas Kedua

    Dheyo mulai latihan menggunakan CBR150R

PURBALINGGA. Juara nasional SE65 cc tahun 2017, yaitu Dheyo Wahyu, dikabarkan musim 2018 ini akan lebih fokus di balap road race, racinglovers. Kabarnya crosser cilik yang akrab disapa Dheyo ini bakal mengikuti program Honda Racing School (HRS) di Seri 1 Indospeed Race Series (IRS) 2018 pada bulan maret mendatang.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Yoyok Wahyu, ayah Dheyo yang baru saja menghadiri IMI Jateng Award di Purbalingga (25/2) yang tentunya menemani puteranya tersebut menerima penghargaan, racinglovers.

“Dheyo bulan maret nanti ikut IRS, dia ikut Honda Racing School (HRS). Sepertinya dia mulai menikmati balap road race. Kata Hendriansyah bakatnya luar biasa, adaptasinya cepat, dan beberapa hari ini malah dipegangin motor sport sama Om Hendri,” ujar Yoyok.

Saat ditanya soal penampilannya di balap motocross, Sang ayah menjawab cukup mengejutkan, karena tahun 2018 ini Dheyo akan fokus di balap road race.

“MX tahun ini masih, cuma jadi prioritas kedua. Hanya ikut Kejurnasnya saja. Dheyo juga sudah jarang latihan MX. Untuk tahun depannya lagi pasti full road race. Mohon doanya, Semoga dheyo bisa prestasi di road race ya Om...” pungkasnya.

Okelah Strong Boy... Terus semangat berlatih, dan semoga bisa berprestasi juga di ajang road race dan motocross tahun ini dan seterusnya.. Ciao..