Rauuf Raih IMI Jabar Award, 3 Tahun Berturut-turut

Pertamina Enduro RPD MX Mimaki ART Industries

Jumat, , 23 Februari 2018 - 16:31 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Rauuf Raih IMI Jabar Award, 3 Tahun Berturut-turut

DEPOK. Crosser cilik andalan tim Pertamina Enduro RPD MX Mimaki ART Industries, yaitu Rauuf Hilman Ridwan, baru saja mendapakan pernghargaan IMI Jabar Award 2017 atas prestasinya menjadi juara umum Kelas SE65 cc Novice di Kejurnas Motocross Jabar 2017, racinglovers.

H. Muh. Ridwan, selaku ayah dari Rauuf mengungkapkan cukup senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh puternya tersebut. Beliau pun berharap Rauuf makin semangat di kelas barunya, yaitu SE65 cc pro pada tahun 2018 ini.

“Tentu senang dan bangga, Rauuf tahun ini kembali mendapatkan IMI Jabar Award 2017. Ini merupakan yang ketiga kalinya berturut-turut, setelah yang pertama dia dapat saat di kelas SE50 cc, dan di SE65 cc Novice ini yang kedua kalinya,” buka pria yang akrab disapa H. Ridwan.

Prestasi ini juga membuat nama tim RPD MX ikut terbawa, dan atas nama tim tentunya terus mendukung Rauuf untuk lebih berprestasi lagi, racinglovers.

“Segenap pengurus tim RPD MX juga ikut senang, apa lagi tahun ini Rauuf naik ke SE65 cc Pro, dan dia juga sedang giat-giatnya latihan bersama Farhan Hendro, mudah-mudahan bisa kembali mempertahankan prestasinya meraih IMI Jabar Award 2018 nanti,” tambahnya.

“ Untuk target di Kejurnas Rauuf ingin masuk 3 besar di kelas Pro dan di Kejurda tentunya ingin juara umum,” pungkas H. Ridwan.

Selain Rauuf, crosser tim RPD MX lainnya yang meraih IMI Jabar Award 2018 juga ada Frideswide AurraZanda yang mendapatkan di kategori  crosser cilik wanita di kelas SE50 cc Jabar, serta Michael Karnen Tumbeleka yang meraih juara 2 di kelas SE65 cc Pro (IMI Jabar Award 2017).