Tampil All Out, Chikal Bawa Pulang Mercedess Bens di Hawex Enduro Cross

Hawex Enduro Cross Championship

Senin, , 19 Februari 2018 - 10:20 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Tampil All Out, Chikal Bawa Pulang Mercedess Bens di Hawex Enduro Cross

CIAMIS. Hawex Enduro Cross Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Icakan, Ciamis, Jawa Barat (17-18/2) berlangsung sukses, racinglovers. Animo peserta dan penonton pad event perdana garapan Hawex Racing Syndicate tersebut juga cukup luar biasa.

“Ya, cukup puas atas antusias peserta dan animo penonton yang luar bisa. Dari segi entertaint para penonton juga cukup maksimal menyaksikan jalannya balap secara keseluruha dari sudut mana pun, mulai sejak awal start hingga finish,” buka Husnaeni, owner Hawex Racing Syndicate.

Husnaeni juga menambahkan, kalau lewat event ini, olah raga Enduro Cross di wilayah Jawa Barat, khususnya di Ciamis semakin hidup dan berkembang. Selanjutnya seperti yang sudah direncanakan, Hawex siap menggelar event selanjutnya, seperti grasstrack dan motocross, racinglovers.

Sementara, yang menjadi magnet peserta untuk ikutan Hawex Enduro Cross Championship 2018 ini, tentunya hadiah yang cukup besar, yaitu 1 unit mobil Mercedess Bens untuk juara umum di kelas open.

Chikal Faisal, dari tim Xtrim Banten FT X Ruote, akhirnya berhasil menjadi yang terbaik dalam perolehan poin dengan mengkoleksi total 64 poin dan berhak atas hadiah Mercedess Bens tersebut.

“Perasaan saya sangat senang mengikuti event Hawex Enduro Cross ini karena berhasil jadi juara umum. Di kelas Lokal Modif saya berhasil kesatu, dan di OMR KLx saya ada kendala hingga finish ke-7. Penentuan ada di kelas Built Up Open, saya harus all out, jadi saya keluarkan saja semua tenaga saya dan alhamdulilah bisa kesatu,” ungkap Chikal.

Berikut hasil lomba dan poin Hawex Enduro Cross Championship: