Pirelli Diablo Rosso Corsa II Bisa Langsung Digeber Tanpa Warm Up Lama-lama

Pirelli Diablo Rosso Corsa II

Minggu, , 18 Februari 2018 - 08:00 WIB

Penulis :

Donny

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Pirelli Diablo Rosso Corsa II Bisa Langsung Digeber Tanpa Warm Up Lama-lama

JAKARTA. Pirelli sudah resmi menjadi official tyre supplier Motoprix 2018 dengan menyediakan Diablo Rosso Corsa II, racinglovers. Dengan segudang pengalaman Pirelli di ajang balap, mereka mampu menghasilkan ban yang mampu mencapai temperatur optimal dengan cepat, bradsis. Jadi, tanpa warm up lama, udah bisa langsung gaspol!

"Dulu, para pembalap mungkin diminta untuk berhati-hati di setiap sesi, mereka harus pelan-pelan, dan lainnya, ini bukanlah tujuan dari Pirelli. Kami ingin memberikan ban yang siap dipakai, dan ini terjadi di semua ajang balap, mulai dari World Superbike hingga ajang balap nasional," ungkap Alessandro Monzani, selaku Technical Manager PT Evoluzione Tyres.


"Dari pengalaman kami, kami berani kasih garansi bahwa Pirelli Diablo Rosso Corsa II adalah ban yang siap dipakai. Tinggal pasang di motor, lalu akselerasi hingga top speed, tidak akan ada masalah. Kami punya DNA untuk menciptakan ban sebaik mungkin yang bisa dinikmati dan aman," lanjutnya.

Alessandro juga menambahkan, "Inilah yang membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor. Sangat bagus jika produk kami bisa dipercaya oleh tim balap atau konsumen kami. Pasalnya, safety adalah prioritas utama kami dan ini sangat penting."

Pria yang satu ini sudah bergabung bersama Pirelli sejak pabrikan ban asal Italia ini memutuskan untuk terjun ke kejuaraan balap tingkat dunia di tahun 2001, bradsis. Bersama Pirelli, Alessandro sudah menciptakan Diablo Superbike, Diablo Supercorsa, Diablo Rosso Corsa, serta ban untuk supermoto.

"Salah satu bentuk apresiasi dan kepercayaan adalah dari Ducati. Mereka menjadikan ban Pirelli sebagai ban OEM mereka. Seratus persen motor Ducati semua menggunakan Pirelli," pungkas Marco Elli, selaku President Director PT Evoluzione Tyres.