Ini Komentar FDR Soal Absen di Motoprix 2018

PT. Suryaraya Ruberindo Industries (SRI)

Rabu, , 14 Februari 2018 - 17:17 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Ini Komentar FDR Soal Absen di Motoprix 2018

JAKARTA. Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah mengumumkan ban wajib untuk ajang kejurnas Motoprix 2018, yaitu IRC dan Pirelli (baca disini). FDR yang tahun sebelumnya juga menjadi ban wajib, tahun ini tetap fokus di balap, khususnya di ajang Kejurda dan One Make Race (OMR), racinglovers.

“Ya tahun ini kita tidak ikut di Motoprix, tapi kita masih support event racing, seperti lewat Kejurda dan HDC (Honda Dream Cup). Karena kita lihat masih banyak potensi pembalap daerah yang bisa kita kembangkan,” buka Irwan Setiawan, Marketing Departemen Head PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR.

Irwan juga menambahkan pada beberapa tahun silam, FDR juga pernah tidak mensupport Kejurnas. Jadi absennya FDR di ajang Kejurnas balap motor hanya sementara saja, dan bisa sewaktu-waktu akan kembali mensupport lagi, racinglovers.

“Intinya kita tetap support racing, tapi main di Kejurda. Sebelumnya juga pernah dilakukan sekitar tahun 2007-2008 lalu, kita juga pernah gak ikut Indoprix dan Motoprix. Jadi kita lihat tahun depan kondisi dunia balap nasional bagaimana, dan jika ingin kembali kita bisa-bisa saja,” tambahnya.

“Sementara untuk tim yang kita support di motoprix sepertinya masih, mungkin mereka pakai ban kita di Kejurda atau di HDC saja,”pungkasnya.