Barni Racing Team Bakal Pakai Panigale V4S di WSBK

World Superbike Championship 2018

Selasa, , 13 Februari 2018 - 17:35 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Veo motos

Editor :

  • Barni Racing Team Bakal Pakai Panigale V4S di WSBK

ITALIA. Barni Racing Team menjadi tim pertama yang menggunakan motor Ducati Panigale V4 dengan pembalap andalannya Xavi Fores di World Superbike Championship (WSBK) 2018 sebagai lanjutan pengembangan motor baru andalan Ducati untuk tahun 2019 mendatang, racinglovers.

"Musim ini tim kami akan berusaha keras, Ini tentang melanjutkan pengembangan Panigale R dan mengkonfirmasikan tim kami di ajang  Superbike Dunia saat mengembangkan Panigale V4S untuk tahun 2019. Jika semua ini mungkin, itu berkat sponsor kami , mitra teknis kami dan tim kami, yang bekerja keras sepanjang musim,” ujar Marco Barnabó, owner Barni Racing.

Sementara menurut Xavi Fores, dia sangat optimis untuk meraih podium, melihat kemajuan Ducati di tahun sebelumnya, racinglovers.

"Ini seperti keluarga kecil untuk saya, Selama musim lalu kami telah membuat kemajuan penting, kami adalah satu-satunya tim privateer yang dapat bersaing, dan bahkan mampu berada di depan bersaing dengan tim resmi. Mulai dari kepastian musim lalu juga penting untuk karir saya, saya yakin kami akan melanjutkan pengembangan dan kita bisa memperjuangkan podium di hampir setiap balapan,” ungkap Fores.

Selain mengandalkan Xavi Forés di WSBK 2018, Barni Racing akan hadir di CIV of Superbikes Italia mengandalkan Michele Pirro, Samuele Cavalieri dan Matteo Ferrari. Selain itu, Ivan Goi dan Luca Conforti juga akan berlaga di Trophy Nasional Italia bersama Panigale V4 S dengan tujuan mengumpulkan data sebelum Barni Racing menerima Panigale V4 R yang disetujui untuk dipakai pada WSBK.