Honda Masih Prioritas, Tapi Marquez Gak Menutup Pintu Buat Tim Lain

Marc Marquez

Senin, , 12 Februari 2018 - 15:59 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Honda Masih Prioritas, Tapi Marquez Gak Menutup Pintu Buat Tim Lain

SPANYOL. Bicara soal kontrak baru di tahun 2019 mendatang, Marc Marquez mengaku Honda masih tetap menjadi prioritas, tapi tidak ingin terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru, racinglovers.

Tahun ini dengan titel juara dunia MotoGP 2017, Marquez tentu menjadi salah satu rider favorit untuk merebut juara dunia MotoGP 2018. Honda adalah hal yang pasti bagi Marquez, motor yang telah membawanya memenangkan 4 gelar dalam 5 tahun.

Bersama Honda bukan berarti dia tidak punya pilihan, karena setiap pembalap tentu ingin perubahan dan tantangan baru.

Nah, Marquez saat berbicara tentang masa depannya dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Repsol, dia memastikan bahwa dia tidak menutup pintu apapun di masa mendatang, racinglovers.

"Saya selalu mengatakan bahwa Honda akan menjadi yang pertama saya ajak bicara, baik kepala dan hati saya mengatakan bahwa mereka adalah prioritas saya. Tapi pada akhirnya saya juga perlu mendengarkan dan memperhatikan produsen lain juga,” ujarnya.

“Yang lain tidak diragukan lagi seperti Ducati, yang bisa menawarkan motor yang sangat kompetitif, dan KTM, yang bisa menarik juara dengan gaji memecahkan rekor. Tapi saya sudah mulai berbicara dengan Honda, saya tidak terburu-buru sekarang, kita akan melihat bagaimana segala sesuatu berkembang,” pungkas Marquez.