Tiga Crosser Cilik Ini Siap Melangkah Ke Ajang Road Race

Crosser Cilik Nasional

Jumat, , 09 Februari 2018 - 13:19 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Tiga Crosser Cilik Ini Siap Melangkah Ke Ajang Road Race

    Dheyo (kiri), Cessy (tengah), Diandra (kanan)

JAKARTA. Tahun ini, sepertinya menjadi tahun transisi bagi 3 crosser cilik yang siap mencoba tantangan baru di ajang balap road race, racinglovers. Mereka adalah Dheyo Wahyu, Diandra, dan Cessy Meilandri yang beberapa waktu terakhir ini sudah menjalani latihan road race di tempatnya masing-masing.

Menariknya, Dheyo Wahyu, crosser di kelas SE85 cc dan M. Diandra, crosser di kelas SE65 cc ini bakal mencoba penampilannya di lintasan aspal pada ajang Road Race Trijaya Sumber Production 2018 yang akan berlangsung pekan ini di sirkuit Brigif, Cimahi (9-10/2), racinglovers.

“Ya, ini sekarang sudah di Cimahi mau coba-coba dulu ikut balap road race. Dheyo Wahyu juga ikutan. Kedepannya Diandra juga mau saya coba ikut Motoprix dan HDC (Honda Dream Cup),” ujar Tris Wahyudi ayah dari M. Diandra.

Sementara menurut Jajang Nugraha, ayah dari Cessy Meilandri, crosser cilik SE65 cc juga berniat untuk ikutan balap di Cimahi pekan ini. Tapi dikarenakan ada jadwal untuk ikut balap motocross, dia memilih untuk balap di Magelang.

“Cessy lagi belajar road race dimentori Oki Ristan untuk persiapan tahun depan. Tahun ini paling mengejar kejurda road race, dan kejurnas Motoprix yang dekat saja, karena masih fokus di motocross,” ungkap Jajang.

Sedangkan Dheyo Wahyu, juga sempat ditulis sebelumnya (baca disini) kalau crosser cilik yang dijuluki Strong Boy ini terus memperdalam latihan road racenya dimentori oleh Hendriansyah dan juga Sudarmono, racinglovers.