Launching Tim Ducati Aruba.it, Optimis Hadapi WSBK 2018

Ducati Aruba.it

Kamis, , 08 Februari 2018 - 15:31 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

ducati

Editor :

  • Launching Tim Ducati Aruba.it, Optimis Hadapi WSBK 2018

ITALIA. Ducati Aruba.it baru saja memperkenalkan meluncurkan tim untuk menghadapi persaingan di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2018, racinglovers. Masih dengan squad pembalap yang sama, yaitu Chaz Davies dan Marco Melandri, Ducati Aruba.it menjadi salah satu pesaing dalam merebut titel juara WSBK 2018.

Meskipun dengan squad yang tidak berubah di Aruba.it Racing Ducati, setelah setahun lalu mengandalkan Panigale R v-twin, kini di tahun 2018, Ducati juga sudah memperkenalkan model baru yang dinanti-nantikan yaitu Panigale V4 untuk tahun 2019.

Selain itu pabrikan asal Italia ini juga telah dapat mengatasi dengan peraturan teknis Superbike baru termasuk maksimum rev limiter yang dianggap telah membuat tim Italia sulit dari semua produsen.

Kepala teknis Ducati, Gigi Dall'Igna juga telah mengisyaratkan serangkaian update Panigale R yang akan diluncurkan pada tes akhir musim pra-musim yang akan diadakan di Phillip Island pada tanggal 19-20 februari 2018 mendatang, sebelum menghadapi seri pembuka pada 23-25 ​​februari 2018 mendatang, racinglovers.

Pada kesempatan tersebut, Ducati Aruba.it juga memperkenalkan Michael Ruben Rinaldi yang akan bersaing untuk tim juniornya di semua putaran Eropa. Sebelumnya Rinaldi mengamankan kejuaraan Superstock 1000 Eropa tahun 2017 tahun lalu dengan tim Ducati.