Tantangan Baru Hendra Eenk, Naik Seeded dan Hijrah ke Region 2

Motoprix 2018

Jumat, , 26 Januari 2018 - 21:34 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Tantangan Baru Hendra Eenk, Naik Seeded dan Hijrah ke Region 2

    Hendra Eenk

  • Tantangan Baru Hendra Eenk, Naik Seeded dan Hijrah ke Region 2

    Hendra Eenk

JAKARTA. Hendra Rusady atau lebih akrab dipanggil Hendra Eenk, sang juara region di kelas MP4 pada Motoprix 2017, dari region 4 (Kalimantan) lalu di musim balap ini siap naik Seeded dan hijrah untuk bertarung di region 2 (Jawa), racinglovers.

Tahun ini Hendra Eenk bergabung dengan Yamaha Bahtera Racing team, melengkapi empat pembalap seeded di tim asal Tulungagung, Jawa Timur tersebut yang diantaranya ada Sulung Giwa, Willy Hammar, juga rekan di tim lamanya (SART IKM4B), yaitu Imam Micko.

“Ini tahun pertama saya naik kelas Seeded, dan juga pertama kali balap di region 2. Segala persiapan dari latihan fisik juga motor sudah saya lakukan, semoga cepat bersaing dengan para senior,” ujar Hendra Eenk lewat pesan singkatnya.

Menghadapi musim balap Motoprix 2018, Hendra juga masih rutin latihan grasstrack di kampung halamannya di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, racinglovers.

“Ya, target tahun ini sih memang masih terus belajar untuk cepat adaptasi di kelas seeded, semoga bisa podium di setiap seri Motoprix 2018 nanti,” pungkasnya.