Pembalap Cilik Afi Capirossi Resmi Bergabung di Trijaya Racing

Trijaya Racing

Kamis, , 25 Januari 2018 - 22:42 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Pembalap Cilik Afi Capirossi Resmi Bergabung di Trijaya Racing

    Afi Capirossi

BANDUNG. Trijaya Racing, merupakan salah satu tim terbaik di kancah balap nasional yang sukses dengan program pembibitan pembalap mudanya. Menjelang musim balap Motorpix 2018, tim balap asal Bandung, Jawa Barat ini sudah resmi menggaet Afi Cappirossi untuk memperkuat di kelas pemula B (MP5 & MP6), racinglovers.

Seperti diketahui, beberapa nama-nama pembalap muda jebolan Trijaya Racing yang berhasil naik kejenjang yang lebih tinggi ke balap sport baik IRS (Indospeed Race Series) di ARRC (Asia Road Racing Championship) atau ATC (Asia Talent Cup) diantaranya ada Awhin Sanjaya, Rheza Danica Ahrens, Mario SA yang sudah sering tampil bersama tim AHRT (Astra Honda Racing Team)

Lalu ada M. Erfin yang sempat ikut ATC, serta Afridza Syach, serta Agung Didu juga Mario SA yang akan tampil di ATC 2018.

Nah, Rudi Hadinata, selaku owner tim Trijaya Racing tentu terus memantau pembalap muda berbakat yang siap diandalkan dalam program pembibitannya, racinglovers. Ditambah Aldi Satya Mahendra yang tahun ini pindah dari Trijaya, tentunya Afi Capirossi dianggap cocok untuk menggantikannya.

“Saya suka dengan gaya balap Afi, dia sangat berbakat, dan setelah meminta izin dengan H. Bien dari Bien Racing, tim lama Afi, akhirnya dia resmi bergabung dengan Trijaya untuk menjalankan tradisi pembibitan di tim kami,” ungkap Rudi.

Rudi juga mengungkapkan untuk squad Trijaya Racing tahun 2018 ini masih akan ada lagi pembalap muda yang akan bergabung. Sepertinya untuk mengisi kekosongan di kelas Pemula A (MP3 & MP4), racinglovers.

“Rencananya tahun ini kita ada launching tim pokoknya nanti kita umumkan. Yang sudah jelas, Anggi Permana dan Fitriansyah Kete masih tetap,  lalu Afi Capirossi, dan nanti akan ada lagi, bisa satu, dua, atau tiga pembalap lagi, tunggu aja ya,” pungkasnya.