Wow, Reynaldi Pradana Kembali Ke Region 2

Motoprix 2018

Kamis, , 25 Januari 2018 - 16:28 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Wow, Reynaldi Pradana Kembali Ke Region 2

    Reynaldi Pradana

JAKARTA. Juara nasional Motoprix 2017 di kelas MP1 (Bebek 150 cc Seeded), yaitu Reynaldi Pradana dipastikan tahun ini bakal balap di region 2 (Jawa). Masih dengan tim yang sama di tahun lalu, pembalap asal Tangerang ini memiliki target ingin mempertahankan gelar juaranya, racinglovers.

“Tahun ini saya balap di region 2, kalau tim masih sama dengan RFRT, cuma gak main di region 4 (Kalimantan), jadi fokus di region 2,” buka pembalap yang akrab disapa Rere ini.

“Targetnya enggak banyak, pindah region, masih satu team terus ingin bisa juara lagi. Semoga masih bisa bertahan,” tambah Rere.

Seperti diketahui pada tahun 2017 lalu, Rere menjadi juara region di kelas MP1, dan pada Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di Aceh Timur, yang mempertemukan para juara region lainnya di kelas MP1, dia berhasi menjadi juaranya, racinglovers.

Jadi kembalinya Rere balap di Region 2 dengan mengandalkan racikan mesin dari Hawadis, pembalap andalan RFRT ini pun siap memberikan penampilan terbaiknya di setiap seri Motoprix 2018 untuk mempertahankan juara nasionalnya.

“Kalau persaingan semua sama aja, sama beratnya antara region 2 dengan region 4. Pembalap dan mesin di Kalimantan juga gak kalah sama region 2. Mohon doanya saja agar saya bisa mempertahankan gelar juara nasional,” pungkasnya.