Jonathan Rea Jajal Ninja 250 di Sentul

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

Jumat, , 12 Januari 2018 - 18:55 WIB

Penulis :

Donny

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Jonathan Rea Jajal Ninja 250 di Sentul

    Jonathan Rea bersama KMI

SENTUL. Setelah resmi diluncurkan pada 18 November 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru menggelar sesi test ride untuk All New Ninja 250 bersama rekan-rekan media. Hebohnya, KMI juga mengundang sang brand ambassador dari motor jagoan mereka ini, racinglovers.

Dia adalah Jonathan Rea, tiga kali juara dunia (2015-2017) World Superbike bersama Kawasaki Racing Team (KRT). Pembalap asal Inggris ini mengaku baru pertama kalinya berkunjung ke Indonesia, bradsis. Rea pun berkesempatan juga melahap beberapa lap dengan All New Ninja 250 di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Setelah November tahun lalu kami luncurkan, ini adalah pertama kalinya kami menggelar test ride untuk All New Ninja 250. Rekan-rekan media yang datang kali ini jadi orang pertama yang mencoba motor terbaru dari kami ini," ujar Michael Chandra Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion Division KMI.

Selain mencoba All New Ninja 250, pembalap yang sempat turun dua seri di MotoGP ini juga sempat berbincang dengan rekan-rekan media mengenai targetnya di World Superbike musim ini dan juga tanggapannya mengenai Indonesia dan Sirkuit Sentul.

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia, mencoba All New Ninja 250 di sirkuit Sentul. Saya berharap bisa segera kembali berkunjung ke Indonesia," ungkap pembalap dengan nomor start #1 tersebut.

Setelah test ride di Sentul, kegiatan Jonathan Rea selama di Indonesia lainnya adalah bertemu dengan 100 pembeli pertama All New Ninja, racinglovers..