Indoclub Championship 2018, Selain Sentul Mampir Ke Subang dan Semarang

Indoclub Championship 2018

Kamis, , 11 Januari 2018 - 15:19 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Indoclub Championship 2018, Selain Sentul Mampir Ke Subang dan Semarang

JAKARTA. Terkenal dengan motto “Balapan Murah hadia Segunung”, kesuksesan Indoclub Championship 2017 siap berlanjut di musim 2018 ini. Rencanya gelarnya Indoclub Championship 2018 bakal berlangsung sebanyak 4 seri dan akan mampir ke luar kota, racinglovers.

Dari 4 Seri tersebut akan dimulai pada bulan april 2018 mendatang di sirkuit Sentul Karting, Bogor, lalu seri 2 ke sirkuit Gerry Mang, Subang, seri 3 ke sirkuit Mijen, Semarang, dan seri 4 kembali ke sirkuit Sentul Karting.

“Tahun ini ada 4 seri karena ada rencana tour ke Jabar-Jateng, dengan harapan bisa selalu memberikan tontonan menarik kepada penonton. Juga sgar dapat selalu memunculkan juara yang tidak terprediki, karena salah satu kunci event selain pada hadiahnya juga pada peta kekuatan peserta yang nggak monoton dan selalu dapat memunculkan juara baru. Makanya harus berpindah tempat pelaksanaan dari satu ke yang lain. Harapannya bgitu,” ujar Denny Wajonk dari Indoclub.

Selain itu Denny juga mengungkapkan, agar kemasan event dan manajemen waktu semakin baik, dia juga bakal mengurangi jumlah kelas dan membatasi jumlah starter agar jumlah lap tetap terjaga, racinglovers.

“Detail kelas yang dilombakan akan direlease dalam waktu dekat. Kita akan mengurangi jumlah kelas dan tetap fokus pada manajemen waktu. Konsep 1 hari agar tetap dapat mengusung balapan murah serta untuk menekan cost akomodasi para peserta” jelasnya.

“Namun jumlah starter per kelas kita batasi agar manajemen waktu serta kualitas event dan jumlah lap tetap terjaga. kita sudah melakukan analisa sebelumnya dari sisi penyelenggaraan event. Dan dirasa hal ini akan menguntungkan semua pihak baik penonton, peserta, bahkan warga sekitar sirkuit yang tidak sedikit yang berdagang dan bisa nambah pendapatan dari kemasan acara yang ada di Indoclub. Side effectnya baik,” pungkasnya.

Terakhir, Indoclub juga membuka bagi para sponsor yang ingin bergabung dalam mensukseskan 4 seri Indoclub Championship 2018 ini, racinglovers.