Musim 2018, Pesona Indonesia MX Tambah Crosser Plus Ganti Motor

Kejurnas Motocross 2018

  • Musim 2018, Pesona Indonesia MX Tambah Crosser Plus Ganti Motor

    crosser tim Pesona Indonesia MX

BANDUNG. Mampu meraih hasil terbaik di tahun pertamanya turun di Kejurnas Motocross 2017 lalu, tim Pesona Indonesia MX terus berusaha mempersiapkan timnya dengan matang, racinglovers. Menghadapi musim balap 2018, mereka siap dengan “amunisi” baru.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Dedi Adisudharma, selaku owner tim Pesona Indonesia kalau timnya kedatangan crosser muda berbakat, yaitu M Excel yang siap memperkuat tim asal Bandung, Jawa Barat ini di kelas MX2 Junior.

“Jadi selain Banyu Permadi dan Dindin Kurnia, di musim 2018 kita ada Excel yang ketiganya ini sama-sama turun di kelas MX2 Junior. Kita percaya Excel crosser muda berbakat, dan harapannya di tahun 2018 crosser tim Pesona Indonesia bisa kembali meraih juara nasional,” buka pria yang akrab disapa Dedi Dogel ini.

“Ya, target kita sebenarnya semoga para crosser Pesona Indonesia MX bisa meraih podium disetiap balap yang diikutinya. Bisa lebih baik lagi dibanding tahun lalu, dan tahun 2019 crosser kita ada yang naik ke MX2 Pro,” tambahnya.

Selain kehadiran Excel, susunan tim Pesona Indonesia MX untuk musim 2018 juga tidak ada perubahan, racinglovers. Dikelas pembibitan ada Egen Xavier yang naik ke kelas SE65 cc Novice, lalu ada Madhya di kelas SE85 cc, dan Banyu Permadi, Dindin Kurnia, M. Excel di kelas MX2 Junior, serta Aep Dadang di kelas Executive.

Bocoran lagi yang disampaikan oleh Dedi Dogel, selain Egen dan Madhya yang masih pakai merk motor lama andalannya, crosser Pesona Indonesia yang lain coba memakai besutan baru, yaitu Honda CRF250.

“Tahun ini motor crosser kita juga beralih ke Honda. Karena selain karakter motornya yang agresif, kita juga sedang ada pembicaraan dengan PT. Daya Adicipta Motora (DAM), sekalu distributor Honda di Jabar untuk mensupport Pesona Indonesia MX,” beber Dedi Dogel.

“Pokoknya jika sudah resmi kita akan kembali launching tim untuk musim 2018. Ditunggu saja undangannya,” pungkasnya.