Imbas Kasus WN, Bien Racing Memilih Bubar

Bien Racing Team

Rabu, , 10 Januari 2018 - 01:23 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Imbas Kasus WN, Bien Racing Memilih Bubar

    Bien Racing

BOGOR. Kabar mengejutkan kembali datang dari tim balap Bien Racing.  Kali ini tim balap yang berbasis di Bogor, Jawa Barat, memutuskan untuk rehat sejenak dari kanca balap motor nasional, khususnya di musim 2018 ini, racinglovers.

Budi Bulkaeni selaku owner tim menyatakan pembubaran timnya sebab beban moril terhadap beberapa kasus yang dilakukan oleh salah satu mantan pebalapnya (baca disini).

" Saya hanya mau kasih info saja kalau team Bien Racing di tahun 2018 tidak ada alias bubar jalan. Alasannya karena masalah WN berat buat saya secara moril," pernyataan Haji Bien lewat press releasenya.

Meskipun begitu, pengusaha Sate WHK35 tersebut menaruh harapan besar agar tidak bersinggugan dengan pihak sponsor terkait mengenai pembubaran tim.

"Karena tak mau bersinggungan sama Honda dan pihak sponsor lain yang terkait sehingga saya harus bersikap daripada di tengah jalan berantakan," tambahnya.

H. Bien

Dengan pembubaran tim Bien Racing ini tentunya tidak mematahkan semangat Warung Haji Kadir nomor 3 dan 5 (WHK35) sebagai sponsor utama beberapa tim balap, racinglovers.

"WHK35 merupakan suatu usaha yang hadir sebagai support team balap saja," jelasnya.

Sebelum mengakhiri pembahasan pemburaran tim ini,  Budi Bulkaeni menyatakankan ada satu tim baru bakal hadir di beberapa ajang tertentu.

"Tahun ini ada tim baru hanya balapan IRS (Indospeed Race Series)"  tutupnya.

Apakah Bien Racing benar-benar bubar? Atau  bakal ada perubahan nama tim? Kita tunggu apa gebrakan barunya.