Ducati Nego Ketat Nilai Kontrak Baru Dovizioso

Ducati Racing

Senin, , 08 Januari 2018 - 14:27 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

autosport

Editor :

  • Ducati Nego Ketat Nilai Kontrak Baru Dovizioso

    Andrea Dovizioso

ITALIA. Saat ini Ducati dalam tahap yang sulit mengenai kontrak pembalapnya racinglovers. Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager tim Ducati, yaitu Paolo Ciabatti mengenai negosiasi perpanjangan kontrak dari Andrea Dovizioso.

Menurut Ciabatti, Dovizioso kemungkinan akan menuntut gaji yang sama dengan Lorenzo saat menegosiasikan persyaratan untuk tetap berada di skuad yang telah dia jalani sejak 2013 ini, racinglovers.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo hadir ke Ducati setelah pindah dari Yamaha dengan kontrak yang cukup besar meskipun di sepanjang tahun 2017 belum meraih kemenangan.

"Tentunya kami ingin mempertahankan kedua pembalap kami yang sekarang, tapi anggaran kami terbatas dan kami tidak bisa membelanjakan semuanya dalam satu arah sambil mempertahankan margin untuk riset motor," kata Ciabatti.

"Kami sadar Dovizioso mengharapkan tawaran sesuai dengan hasil yang dia diperoleh, harus dikatakan, berkat skill pribadinya yang luar biasa, namun juga berkat daya saing Ducati. Jadi enam balapan Divizioso tidak dimenangkan secara kebetulan,” tambahnya.

“Kami akan mulai berbicara dengan Dovizioso segera, tentang masalah finansial dan teknis. Dia mengharapkan gaji sesuai dengan pembalap top lainnya, ini akan menjadi negosiasi yang sulit. Kami akan mulai berbicara setelah tes Sepang di akhir bulan ini,” pungkasnya.