Selain Joki Drag, Photographer Juga Diadu di Satlantas Drag Bike Competition

Satlantas Drag Bike Competition

Senin, , 08 Januari 2018 - 13:36 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Selain Joki Drag, Photographer Juga Diadu di Satlantas Drag Bike Competition

    Racing Photography Competition

TANGERANG SELATAN. Satlantas Drag Bike Competition yang akan berlangsung di sirkuit Lap. Sunbrust, BSD City pada 27-28 januari 2018 sepertinya bakal berlangsung seru, racinglovers. Selain bertarungnya para joki terbaik di lintasan 201m, para Photographer Racing juga akan bertarung lewat program Racing Photography Competition.

Konsep dan program photo contes untuk para photograper racing ini dibuat khusus oleh Ergus dari Rekor Indonesia yang merupakan partner dari pihak penyelenggara, yaitu Bintangs Club dan Indospeed Banten dalam hal urusan registrasi balap, racinglovers.

“Tujuanya untuk memberikan apresiasi kepada Photografer dan juga pengunjung. karena kita tahu, dunia balap tidak lepas dari pada peranan teman teman semua yang suka up date di media sosial. Jadi kita berikan sebuah apresiasi untuk menjadi penyemangat baik untuk jurnalis, peserta dan penonton,” ujar Ergus.

Jadi Racing Photography Competition ini terbuka untuk umum, baik jurnalis, photographer juga penonton. Untuk foto terbaik, nantinya akan dipilih 3 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.500 ribu.

Syaratnya juga gampang, loe cuma harus datang langsung menyaksikan gelaran Satlantas Drag Bike Competition, lalu jepret angle terbaik dan upload foto tersebut ke akun instagram dengan hastag #SatlantasTangselDragbike #Ciptakanjuara serta follow lalu mention dan tag @indorekor.

Nah, gampangkan? Yuk siapkan kamera kalian, racinglovers, jepret dan saksikan Satlantas Drag Bike Competition di Lap Sunbrust, BSD City (27-28/1). Ciaoo.