NHK Goes To MotoGP, Kontrak Karel Abraham?

Helm NHK

Minggu, , 07 Januari 2018 - 15:50 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Karel Abraham on IG/ balapmotor

Editor :

  • NHK Goes To MotoGP, Kontrak Karel Abraham?

    Karel Abraham

JAKARTA. Pembalap MotoGP dari tim Aspar Pull& Bear MotoGP, yaitu Karel Abraham memberikan kejutan di akun instagramnya dengan mengunggah foto saat berlatih SuperMoto dengan menggunakan helm NHK. Apakah NHK bakal dipakai oleh pembalap MotoGP?

Pada akun instagram @karel_abraham17 terlihat pembalap asal Republik Ceko ini menggunakan helm NHK berwarna hitam. Dari bentuknya helm ini memang masih prototipe, karena hampir mirip saat penampakan pada Motoprix 2017 di Tasikmalaya saat dipakai oleh Richard Taroreh dan di IRS 2017 oleh Wilman Hammer, racinglovers.

desain helm NHK-nya miripkan,racinglovers?

Helm terbaru dari NHK ini memang baru akan resmi meluncur di tahun 2018 ini, untuk spesifikasinya yang dikutip dari balapmotor.net, kalau helm ini menggunakan batok bermaterial karbon kevlar dengan lebar visor 14cm, dan tampilan ekteriornya sudah 90% seperti itu, sedangkan interiornya masih dalam tahap riset.

Tim MotoraceID pun coba mengkonfirmasi ke pihak PT. DMI (Danapersadaraya Motor Industri) selaku produsen helm NHK tentang kabar tersebut. Sayang email pertanyaan yang dikirimkan masih belum ada jawaban, racinglovers.

Tapi melihat postingan dari Karel Abraham ini merupakan kabar baik jika helm NHK bakal dipakai oleh pembalap MotoGP.

Berarti satu lagi brand helm lokal yang siap mendunia alias GO Internasional setelah sebelumnya helm KYT yang lebih dulu dipakai oleh pembalap MotoGP.