Tingkatkan Brand Image, Alvan Cebonk Resmi Jadi Brand Ambassador ROBI

ROB1 Racing

Jumat, , 05 Januari 2018 - 13:18 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Tingkatkan Brand Image, Alvan Cebonk Resmi Jadi Brand Ambassador ROBI

    Alvan Cebonk

BANDUNG. ROB1 Racing, brand apparel dan sparepart lokal asal bandung yang produknya sukses menembus pasar internasional, kemarin (4/1) resmi menggandeng dragster berprestasi Alvan Cebonk sebagai brand ambassador-nya, racinglovers.

Menggandeng joki dragbike paling hits “Jaman Now” Pastinya ROB1 ingin terus memperkuat brand image mereke sebagai produk yang berkualitas serta mendukung perkembangan balap nasional maupun internasional.

"Kami sangat puas dengan kerjasama ini, gandeng Alvan Cebonk sebagai brand ambassador ROB1 Racing. Ini salah satu bentuk ROB1 mendukung bakat-bakat para pembalap Indonesia khususnya dalam ajang Dragbike. Harapannya, Alvan Cebonk bisa lebih berprestasi dan bagi ROB1 semoga makin dikenal lebih luas," ujar Haji Utris Uwox Direktur Utama ROB1 didampingi Duan Vendria selaku Head Brand Activation ROB1.

Alvan Cebonk yang memiliki nama asli Alfan Imas Dwi Nandar asal Nganjuk Jawa Timur ini merupakan dragster yang bergelimang prestasi. Kiprahnya di balap adu kebut lurus 201m bisa dibilang cukup menyakinkan, tak lain karena prestasi yang dicapai oleh joki imut ini memang cukup spektakuler.

Selain itu, mesti diketahui juga kalau produk knalpot ROB1 dalam ajang balap Sport, Roadrace dan Dragbike dominan dipakai oleh tim dan pembalap terbaik. Hebatnya, knalpot ROB1 langganan menghantarkan para pembalap atau joki dragbike meraih prestasi.

Info tambahan, seerti diketahui lagi kalau ROB1 adalah RCB1, hanya berganti nama menjadi ROB1 Racing, untuk produknya tetap sama dan berkualitas.