Hawex Enduro Cross Championship Lebih Beda dan Penuh Entertain

Hawex Enduro Cross Championship

Rabu, , 03 Januari 2018 - 17:03 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Hawex Enduro Cross Championship Lebih Beda dan Penuh Entertain

    Hawex Enduro Cross Championship

CIAMIS. Hawex Racing Syndicate siap mewarnai gelaran balap di Jawa Barat dengan kemasan yang lebih baik, racinglovers. Sebagai awalan di tahun 2018 ini, produsen Jersey balap ini bakal menggelar ajang Hawex Enduro Cross Championship di sirkuit Icakan, Ciamis pada 17-18 februari 2018 mendatang.

Hawex Enduro Cross Championship ini merupakan event perdana yang menggunakan sirkuit Icakan, racinglovers. Sirkuit ini merupakan sirkuit permanen pengganti sirkuit Gapuraning Rahayu dan memang belum pernah dipakai untuk event resmi.

“Kita mau bikin event untuk 2018 baik motocross, grasstrack, enduro, road race juga dragbike. Sebagai awalan kita siap dengan Enduro Cross dulu dengan konsep dan kemasan terbaru yang memanjakan penonton juga sponsor,” buka Husnaeni, owner dari Hawex.

 

Konsep terbaru yang dimaksud tersebut diantaranya lokasi yang strategis dengan segala fasilitas pendukung, dan segi entertain yang menarik seperti venue dan trek yang posisi tribun penonton juga paddock yang berada di dataran atas bisa lihat arena secara keseluruhan jalannya balap mulai start hingga finish.

“Kita akan kemas event ini sebaik mungkin, mulai dari alat properti untuk di sirkuit punya kita bekas MXGP 2017 Pangkal Pinang lalu kita akan bawa semua. Untuk trek basicnya untuk motocross, kita akan desain sebaik mungkin dengan rintangan yang alami, dan handycap yang lebih tinggi dan kita tambah biar banyak,” jelasnya.

“Rencananya habis event Enduro cross ini kita akan buat event motocross baik untuk Kejurda atau event kita sendiri. Untuk rencana akan berlangsung berseri tentu tergantung sponsor, begitu pun event selanjutnya untuk road race dan dragbike kita rencananya juga akan buat,” tambahnya.

Agak makin meriah, Hawex juga menggandeng beberapa club terbaik di ajang adventure, seperti Enduro Totale (Erickson Andilolo) , Dogman (Nanang Sale) , Hbrur MX Trabas,  Abbey 16 (Sarah Abbey), dan juga BRT (Iwan Bandasari).

Wah pasti seru nih, racinglovers. Hawex juga mengungkapkan hadiah utama yang akan diberikan berupa 4 unit sepeda motor, dan pesertanya juga ada dari pembalap enduro juga crosser nasional.

Sekali lagi, catat tanggalnya 17-18 februari 2018 ini di sirkuit Icakan, Ciamis, dan jangan lewatkan keseruannya.