Rayakan HUT Tangsel, Satlantas Tangsel Gelar Balap Drag Bike

Satlantas Tangsel Drag Bike Competition

Rabu, , 03 Januari 2018 - 14:24 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Rayakan HUT Tangsel, Satlantas Tangsel Gelar Balap Drag Bike

TANGERANG SELATAN. Awal tahun 2018 ini Bintangs Club bersama Indospeed Banten siap menggelar event balap trek lurus 201m yang bertajuk Satlantas Tangsel Drag Bike Competition yang akan berlangsung di sirkuit Lap. Sunbrust, BSD City pada 27-28 januari 2018 mendatang.

Satlantas Tangsel Drag Bike Competition ini bakal memperebutkan piala Kapolres Tangsel dengan hadiah jutaan rupiah, racinglovers.

“Tujuan event dragbike  ini salah satunya untuk merayakan HUT Tangsel. Kebetulan juga Kapolres-nya juga penggiat otomotif. Jadi sekaligus untuk meminimalisir balap liar di Tangsel,” ujar Eko Riyanto dari IMI Banten.

Eko juga mengatakan event dragbike ini dibuat kejuaraan terbuka (Open), jadi joki-joki dari daerah lain dari luar Tangsel bisa ikutan. Selain itu IMI Banten juga ingin memberi kesempatan bagi club/ penyelenggara lain di Tangsel agar bisa berkembang.

“Disisi lain kita ingin memberi kebebasan bagi penyelenggara lain agar bisa berkembang, tidak dimonopoli satu klub saja di Tangsel, khususnya pada event drag,” pungkasnya.