Putra P.A Lokal Hero yang Potensial di FSCM Race 2017, Sukabumi

FSCM Road Race Championship 2017

Senin, , 01 Januari 2018 - 18:44 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Putra P.A Lokal Hero yang Potensial di FSCM Race 2017, Sukabumi

    Putra P.A

SUKABUMI. Bicara potensi pembalap Sukabumi, Putra P.A sepertinya yang paling menonjol di FSCM Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Stukpa Secapa Polri pekan kemarin (30/12). Sang lokal Hero ini berhasil menjadi juara umum di kelas lokal Sukabumi, racinglovers.

Pembalap kelahiran Sukabumi, 22 oktober 1995 ini berhasil memborong podium di kelas matik 115 lokal sukabumi juara 1, matik 130 lokal wilayah juara 2, matik 130 lokal sukabumi juara 2, bebek 4 tak 125 lokal sukabumi juara 2, sport 2 tak 150 juara 3, bebek 2 tak lokal wilayah juara 2, dan bebek 2 tak lokal sukabumi juara 1.

“Jujur Sukabumi memang sepi event balap, saya sebagai pemula harus cari jam terbang di luar, seperti di Cianjur, Purwakarta, Bandung, kadang di Sentul. Hadirnya FSCM Race 2017 di Sukabumi ini tentunya sebagai pelepas dahaga bagi pembalap lokal yang haus akan balap,” ungkap Putra.

Pembalap andalan tim D-DR Nadera Jaya Dinasty Furniture N2SD Sukabumi ini juga berharap event balap di Sukabumi semakin ramai, dan tempat berlatih pun juga memadai agar para pembalap Sukabumi makin terasah dan mampu bersaing dengan pembalap lain di Jawa Barat, bahkan bisa me-nasional, racinglovers.

“Harapannya tahun depan semoga bisa lebih baik dan sukses lagi. Saya juga akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Porda JaBar. Kalau ada sponsor dan tim yang besar sih maunya ikut Motoprix, mungkin jika gak ada masih ikut level Kejurdaan aja,” pungkasnya.