Hasil FSCM Race Sukabumi: Berhasil Lepas Dahaga Balap Rider Lokal

FSCM Road Race Championship 2017

Minggu, , 31 Desember 2017 - 10:16 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Hasil FSCM Race Sukabumi: Berhasil Lepas Dahaga Balap Rider Lokal

    FSCM Race Sukabumi

SUKABUMI. Sekitar 12 tahun lamanya Sukabumi jarang ada gelaran balap road race resmi, termasuk di sirkuit Setukpa Secapa Polri, yang terakhir dipakai pada 2005 silam, racinglovers. Hal ini tentu membuat gelaran FSCM Race Championship menjadi ajang pembuktian para pembalap di Sukabumi pekan kemarin (30/12).

Tercatat sekitar 250 starter turun di 17 kelas yang diperlombakan. Pembalap lokal sekitaran region 3 Jabar, yaitu Sukabumi, Cianjur, Bogor sangat antusias menyambut kembalinya event balap di Sukabumi yang diadakan oleh produsen rantai dan gir dari anak perusahaan Astra Otoparts Groups ini, racinglovers.

“Rencananya rangkaian FSCM Race 2017 ini kita akan tutup di Jawa Tengah, tapi melihat potensi pasar di Sukabumi yang belum kita masuki, akhirnya kita memilih kota Sukabumi. Saya cukup puas atas animo pembalap lokal di sini yang sepertinya ‘haus’ akan balap resmi di kotanya. Meskipun pasti ada kekurangan kita akan evaluasi agar tahun depan FSCM Race lebih baik lagi,” ujar Heri Susanto, Marketing FSCM.

Dari pada penasaran siapa aja pembalap potensial dari Sukabumi, ini dia hasil balapnya: