Fokus Balap Asia dan IRS, SND Racing Menyisakan Darish di Kejurnas MX 2018

SND Racing

Kamis, , 28 Desember 2017 - 15:23 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Fokus Balap Asia dan IRS, SND Racing Menyisakan Darish di Kejurnas MX 2018

    Darish Nail Budiman

CIMAHI. Musim balap 2017 telah usai, racing lovers pun siap menyambut musim balap selanjutnya di tahun 2018 mendatang. Ada kabar terbaru dari salah satu tim motocross, yaitu SND Racing, kalau tahun depan di Kejurnas Motocross 2018 mereka hanya mengandalkan satu crosser saja.

Seperti diketahui pada Kejurnas MX 2017, SND Racing mengandalkan Darish Nail Budiman di kelas SE65 cc, M Excel di kelas MX2 Junior, dan juga H. Sandy Agung di kelas Executive.

Jadi diungkapkan langsung oleh H. Sandy Agung, punggawa dari tim SND Racing kalau tahun depan timnya memilih fokus untuk balap Asia dan kejurnas IRS (Indospeed Race Series) dan hanya menyisakan Darish saja untuk balap MX, racinglovers.

“Tahun depan saya gak balap motocross, karena SND Racing ingin fokus balap road race di ajang Asia juga IRS. Jadi untuk tim di Kejurnas MX hanya Darish saja, sedangkan M. Excel dia juga sudah pamit untuk bergabung ke tim Pesona Indonesia MX. Mungkin jika jadwal tidak bentrok saya bisa ikutan sambil olah raga menjaga fisik saja,” ungkap H. Sandy.

Memang selama beberapa tahun terakhir ini H. Sandy masih aktif balap di kelas Executive bersama para mantan crosser senior lainnya. Kesibukan sepertinya menjadi alasan kuat karena tim SND bukan hanya tampil di ajang MX tapi juga di ajang Road Race.

Apa lagi untuk tahun 2018 mendatang SND Racing siap tampil diajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di kelas Undebone 150 dengan mengandalkan Owie Nurhuda.

“Ya, SND masih ada di Kejurnas MX 2018, karena Darish masih kita suport dan dia tahun depan naik kelas ke SE85 cc. Semoga di kelas barunya tersebut bisa tampil terbaik untuk meraih hasil maksimal,” pungkasnya.