Riky Ibrahim Bakal Jadi Andalan MPRT di Kelas Pemula

MPRT Racing Team

Rabu, , 27 Desember 2017 - 18:42 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Riky Ibrahim Bakal Jadi Andalan MPRT di Kelas Pemula

    Riky Ibrahim

CIMAHI. Sepertinya Riky Ibrahin dipastikan bakal menjadi pembalap andalan tim MPRT (PT. Mega Persada racing Team) di kelas pemula untuk di musim balap 2018 mendatang, racinglovers. Pembalap asal Kuningan, Jawa Barat ini pun juga sudah melakukan pemanasan di ajang Gebyar Rio Teguh Cup 2017, Cimahi pekan kemarin (24/12).

Tim MPRT memang berencana akan kembali balap di ajang Motoprix 2018. Seperti sempat dibahas sebelumnya (baca disini) MPRT tahun depan bakal mengandalkan 2 pembalap, 1 pembalap seeded dan 1 pembalap pemula.

Riky Ibrahim yang pada Motoprix 2017 berada di peringkat 6 bersama tim sebelumnya, yaitu Sakera Racing, memang masih belum resmi bergabung dengan MPRT. Tapi sejak tampil di ajang RTP Cup 2017 kemarin, Ricky besar kemungkinan bergabung bersama tim asal Indramayu tersebut.

“Kemarin ikut RTP Cup 2017 untuk adaptasi bersama tim MPRT. Sebetulnya masih galau, karena ada beberapa tim lain yang dekat. Tapi saya ingin coba balap sport di tahun depan, dan MPRT selain ikut Motoprix dan YCR (Yamaha Cup Race) juga rencana ikut IRS (Indospeed Race Series), sepertinya saya jadi gabung sama MPRT,” ujar Ricky.

Selain Ricky, nama pembalap seedednya memang masih belum diumumkan, racinglovers. Tapi diantara dua pembalap yang saat ini bergabung, yaitu Dadan Alamsyah dan Hendra Axo, sepertinya besar kemungkinan Dadan yang bakal terpilih.