Seorang Diri Balap Full Seri di SuperMoto Asia, Pedro Raih Peringkat 7

FIM Asia Motocross Championship 2017

Rabu, , 20 Desember 2017 - 17:06 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

FIM Asia SuperMoto Championship

Editor :

  • Seorang Diri Balap Full Seri di SuperMoto Asia, Pedro Raih Peringkat 7

    Pedro Wuner (tengah)

JAKARTA. Pedro Wuner menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang mengikuti semusim penuh FIM Asia SuperMoto Championship 2017. Ini merupakan tahun ke-3 Pedro tampil di balap SuperMoto paling bergengsi di Asia sejak tahun 2015 silam.

“Balap Asia tahun ini telah selesai, kemarin di seri final seru banget. Dari awal seri enjoy banget balapannya dan total klasemen saya di posisi 7. Mudah-mudahan tahun depan gas lagi full seri di SuperMoto Asia,” ujar Pedro.

Pembalap asal Manado, Sulawesi Utara ini juga berharap ada pembalap Indonesia yang menemani dia balapan full seri di FIM Asia SuperMoto Championship 2018 mendatang, racinglovers.

“Tahun depan kita mau persiapan untuk motor yang kompetitif, semoga tahun depan bisa pakai motor baru. Pokoknya full spesifikasi SuperMoto, dan tentu latihan dan fisik lebih dipersiapkan lagi,” tambahnya.

“Pengen banget ada teman di tahun depan, tahun ini ada Farhan Hendro, Doni Tata, dan juga Farudila Adam, mereka ikutan tapi tidak full. Semoga ada yang support kita untuk ikut, karena persaingannya bakal lebih seru lagi,” pungkas Pedro.