Terlibat Kasus Pencurian Wahyu Nugraha Dipecat Bien Racing

Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing

Senin, , 18 Desember 2017 - 17:26 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Terlibat Kasus Pencurian Wahyu Nugraha Dipecat Bien Racing

    Wahyu Nugraha

JAKARTA. Kabar mengejutkan datang dari Wahyu Nugraha, racinglovers. Pembalap asal Jambi, Sumatera Selatan yang bergabung di tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing ini dipecat secara tidak hormat karena kasus pencurian terencana.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Bien Bulkaeni, selaku owner tim Bien Racing. Pria yang akrab disapa Pak Haji Bien ini bahkan juga sudah mengumunkan surat pemecatan di akun sosal media pribadinya.

Kasus pencurian ini terjadi di asrama pembalap Honda Golden di Subang, yang kebetulan Wahyu Nurgaha sedang menjalani latihan fisik disana, racinglovers.

“Wahyu terlibat kasus pencurian. Kejadiannya terbongkar saat dua hari sebelum Seri 6 IRS 2017, kamar Andi Gilang ada yang bongkar, ternyata setelah ditelusuri ternyata tersangkanya wahyu, dan total ada 4 orang yang terlibat,” ungkap H. Bien kepada tim MotoraceID.

H. Bien juga menambahkan kasus ini sedang dilaporkan ke pihak kepolisian sambil mengumpulkan bukti-bukti, dan ternyata sebelumnya juga banyak kasus lain yang tersangkanya Wahyu.

“Kalau saya telusuri, Wahyu hobi judi online. Jadi kalau dibilang dia kekurangan, saya kurang baik bagaimana lagi dia minta uang berapa pun saya kasih. Bahkan saya menganggap dia pembalap nomor 1 di Bien Racing saat ini, “tambahnya.

“Sebelum semua terbukti saya tetap hati-hati membelanya. Kenapa saya keluarkan surat pemecatan baru sekarang karena sudah terbukti dia sudah melanggar hukum,” pungkas H. Bien.