Dewa Buek, Rider Binaan Bupati Pali Sukses Raih IMI Award 2017

Dewa Buek

Selasa, , 12 Desember 2017 - 10:29 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Dewa Buek, Rider Binaan Bupati Pali Sukses Raih IMI Award 2017

    Dewa Buek (kanan)

  • Dewa Buek, Rider Binaan Bupati Pali Sukses Raih IMI Award 2017

    bersama tim HART Pali

JAKARTA. Dewa Buek sepertinya merupakan pembalap grasstrack masa depan Sumatera Selatan nih, racinglovers. Bukan kenapa, karena pembalap binaan langsung dari Bupati Pali, Sumsel baru saja meraih penghargaan IMI Award 2017, sebagai juara nasional grasstrack di kelas bebek standar pemula 2017.

Dewa Buek alias Raka Sadewa ini berlaga di Kejurnas Grasstrack 2017 di Region 1, Sumatera bersama tim HART, Pali. Penampilannya di grand final beberapa waktu lalu pun cukup impresif, racinglovers. Dia pun siap untuk naik ke kelas Junior pada tahun 2018 mendatang.

“Dewa Buek memiliki talenta di balap grasstrack. Pak Bupati Pali, yaitu Heri Amalindo mensupport langsung lewat timnya HART di ajang grasstrack. Menjadi juara nasional grasstrack di kategori pemula merupakan prestasi yang terbaik tahun ini. Semoga tahun depan di kelas junior dia bisa bersaing dengan para seniornya di kelas tersebut,” ujar Iwan, Manager Dewa Buek di HART.

“Untuk tahun depan masih balap di region 1. Mungkin Dewa Buek bakal ikut Powertrack agar jam terbangnya makin bagus,” pungkas Iwan.

Selamat, Dewa Buek.. Semoga dengan meraih IMI Award 2017 bisa menjadi semangat juga motivasi untuk lebih baik lagi di karir balapnya. Ciaoo..